Selamat Datang di situs HIMPAUDI JATIM. - wadahe Pendidik PAUD 'wong-wong' Jawa Timur

Rabu, 12 Desember 2012

Siapakah Kita?

Ada Banyak keluhan, kekesalan, kemarahan dan juga ternyata ada Kebencian. ada yang bertanya di mana? saya jawab disini, di dalam diri kita sendiri. Aneh ya.... tapi itulah kita, kadang kita jarang untuk menyadari bahwa dalam diri kita ini ada banyak potensi kejahatan dan juga kebaikan. kita yang kemana-mana selalu membawa kotoran kita sendiri selalu merasa bahwa kita suci dan bersih. 

Saudara, tidak ada maksud untuk menggurui apalagi menasehati tapi sekedar ingin menginggatkan sesama saudara, bahwa ada banyak hal yang harus kita utamakan dan prioritaskan dalam kehidupan ini daripada hanya sekedar menurusi hal-hal yang remeh temeh yang sebetulnya itu masih tidak jelas manfaatnya tapi sudah nampak mudhorotnya. 
Ayo lakukan tugas utama kita sebagai seorang pendidik yang berkarakter, yang berjiwa besar untuk bisa dan siap menghadapi semua masalah dan rintangan dengan arif dan bijaksana.

Hari ini terlalu indah untuk di lewati dan di lalui, janganlah terkotori dengan hal-hal yang sia-sia. Selamat berjuang.....

By : Fir ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar